Berita terkini sedang populer di jagat dunia

Kamis, 26 Desember 2013

Kata Kata Cinta Penuh Makna

Kata kata cinta memang dapat sobat berikan kepada orang-orang yang sobat cintai, karena mana memang bicara penting dan tidak penting nya ucapan kata cinta yang sobat berikan kepada orang yang sobat cintai memang kami akui cukup penting, karena kamu dan sidia mampu menciptakan suasana yang romantis dan penuh cinta walaupun hanya dengan kata kata cinta yang cukup sederhana tentunya bisa memebuat sidia menilai sobat lebih.

Kata Kata Cinta Penuh Makna

Maka dari itu kali ini kami akan mencoba berikan kepada sobat semua tentang ucapan kata kata cinta terbaru penuh makna yang dapat langsung dikirim kepada sidia. Jadi bagi sobat yang tidak pandai membuat kata-kata atau lagi tidak mempunyai inspirasi tidak usah hawatir tinggal pilih saja yang akan saya berikan nantinya yang memamng menurut sobat cocok dan bagus.

Kala begitu langsung saja untuk yang sudah tidak sabar berikut ini SMS cinta yang bermakna yang dapat dilihat langsung dibawah ini

Kata Kata Cinta

musim terindah yaitu ….
saat kau sambut pagi dengan senyummu
saat kau payungi siang dengan sapamu
saat kau tutup malam ini dengan belai sayangmu
i love u

Ada beribu cinta yang bisa aku berikan, namun aku ingin memastikan, jika aku memberikannya pada seseorang yang bisa membalas cintaku, dan itu adalah kamu sayang

Demi Hati Yang Engkau Tanamkan Di Tanah Perasaanku..Demi Semua Pelangi Cinta Yang Engkau Lukiskan Di Langit Hariku...Ku Mohon Jadilah Yang Terakhir Untuk Menjaga Hatiku.

Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman

Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.

Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik rintik kebahagiaan.

Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna.

Cinta? bagi orang cinta adalah kebencian & nafsu.. tapi yg kurasakan cinta adalah anugrah terindah yg pernah kurasakan.

Aku bagaikan lilin yang telah meleleh saat kau panaskan api-api cinta di hidupku, namun aku akan menjadi dingin saat api-api itu akan padam dengan tiupan cintamu

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati

Aku hanya mampu berdoa,Semoga cinta yang sederhana ini,Selalu mengingatkanmu pada
Allah yang Maha Mencintai.

Jika ketabahan ini bukanlah kebahagiaan, aku tetap memilihnya, untuk segala cinta dan kesungguhan yang tak kenal menyerah.

CINTA mengajarkan kita untuk hidup BERDUA, Bukan
untuk MENDUA.
CINTA mengajari kita untuk hidup secara UTUH, BUKAN
untuk SELINGKUH.
CINTA mengajari kita saling untuk saling BERBAGI,
BUKAN untuk saling MENYAKITI.

CINTA akan selalu indah dan bahagia bila cinta itu
dilakukan dengan HATI yang tulus untuk MenCINTAI
s'seorang

Aku bisa pergi sejauh mungkin dari hidup'mu... Namun aku takyakin mampu bila harus padam berpikir tentang'mu... Mengerti tidak disana engkau dengan rasaku... Namun hari esok kau harus memahami, bahwa cinta yang kumiliki hanya terlahir untuk'mu... Selama'nya.

sejauh apapun kau meninggalkaku
sedalam kau menusukan luka,sebanyak
apapun kau menuliskan kecewa,
untukmu masih selalu ada cinta

Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”

Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup
kau tatap mataku dan lihat senyumku,
berjuta cinta bermuara disana.

Kamu memang bukan satu-satunya orang
yg ada dunia ini. tapi bagi ku, kamulah
satu-satunya orang yang terpenting

Jika esok pagi menjelang,
akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya..
Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

Cinta memang tiada yg abadi.tetapi aku ingin slalu abadi di hatimu
karna kamu adalah kebahagianku.
Cinta memang tidak harus memiliki tetapi aku ingin kamu miliki seutuhnya.
Karna kamu adalah hidupku.

Cinta tidak memandang seberapa tampan dan cantik dirimu,
seberapa banyak uang dan hartamu,
Jika cinta sudah memilihmu,maka Cinta akan datang padamu,
Tanpa syarat

Diatas tadi sudah kita lihat kata kata cinta nya, jadi sobat tinggal pilih saja mana yang cocok atau bagus, dan bisa dikirim langsung melalui SMS, BBM atau jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan masih banyak lagi yang saat ini cukup populer.

Kata Kata Cinta Penuh Makna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown