Berita terkini sedang populer di jagat dunia

Sabtu, 28 Februari 2015

Jadwal Indonesia Super League (ISL) 2015 Terbaru

Jadwal ISL 2015 - Pergelaran kompetisi Indonesia Super League (ISL) sudah di depan mata tentunya untuk anda semua para pecinta sepakbola terutama bola nasional bersiap-siaplah menyaksikan pertandingan seru dari klub-klub isl 2015 yang kita ketahui tentunya di musim ini akan semakin seru dan menarik untuk kita lihat.

Jadwal Indonesia Super League (ISL)

Berbeda dengan musim kemaren yang di menangkan oleh Persib Bandung sebagai juara kali ini format ISL 2015 hanya diberlakukan untuk satu wilayah saja, jadi siapakah yang mempunyai point tertinggi itu yang akan menjadi juara Indonesia Super League.

Untuk para klub peserta ISL musim ini ada 18 klub yang akan ambil bagian dan berikut ini saya sertakan logo klub-klub yang ikut ISL di musim kali ini

Peserta Indonesia Super League (ISL) 2015

Nah, dari peserta klub ISL diatas tentunya anda sudah mempunyai klub kebanggaan nya masing-masing bukan? untuk itu bagi para pecinta klub tersebut maupun pecinta sepakbola nasional berikut ini saya berikan Jadwal lengkap ISL 2015 dari para klub peserta seperti jadwal persib, jadwal arema, persela, persija, persipura, persebaya, semen padang, dan peserta lainnya.

Jadwal ISL 2015

UPDATE :

Rencana ISL akan di gelar pada 20 Februari 2015 namun ternyata di undur. Dan saat postingan ini di terbitkan belum ada jadwal resmi yang di keluarkan PT Liga Indonesia. Jadi tunggu update terbaru yang secepatnya akan kami berikan jika jadwal sudah di terbit.

Itulah jadwal lengkap ISL 2015 yang sudah juraganberita berikan untuk anda para pecinta sepakbola nasional, lalu siapakah prediksi anda yang akan menjuarai ISL musim kali ini? tentunya saya rasa anda semua sudah mempunyai jagoannya masing-masing dan prediksi nya sendiri-sendiri. Jadi mari kita saksikan saja di akhir musim siapa yang keluar sebagai juara ISL 2015.

Jadwal Indonesia Super League (ISL) 2015 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown