Berita terkini sedang populer di jagat dunia

Rabu, 11 Februari 2015

SMS Lucu Terbaru 2015

SMS Lucu Terbaru 2015 - Saat ini memang saling mengirimkan SMS belum bisa dikatakan menghilang, karena mana masih banyak orang yang menggunakan fasilitas SMS ini untuk saling berkomunikasi, walaupun kita ketahui banyak sekali saat ini aplikasi atau fitur pesan instan yang disedikan beberapa aplikasi terkenal seperti BBM, Line dan sebagainya yang memudahkan kita dalam berkomunikasi secara cepat.


Namun dari banyaknya aplikasi pesan yang kita temui tetap saja fasilitas SMS disetiap Hp masing-masing masih dibilang cukup diperlukan, berbagai komunikasi dapat kita lakukan di SMS termasuk dengan saling mengirim SMS Lucu yang dapat anda berikan kepada orang-orang atau teman, pacar dan lain sebagainya.

Dengan itu kali ini bagi anda yang inging memberikan SMS Lucu Bikin Ngakak berikut ini akan kami berikan kumpulan kata lucu nya dapat anda lihat atau simak dibawah ini

Klu u liat orang asing ddlm rmh u lalu berkedip trus lari it tandany di mau mncuri barang2mu. Tp klu u liat q trus berkedip sma u itu tandany u hrus waspada!!!!!! tau knp? Karn kedipanku bisa mecuri hatimu... Waspadalah!!

sapi ku ada 5. rupa2 warna nya. hijau,kuning,kelabu. merah muda dan biru. sapi ku hilang empat. door. hati ku sngat kacau. sapi ku tinggal satu. rupanya kayak kmu.

Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu.

cinta duka di landa sepi ..
cinta murni kan tetap abadi ..
cinta suci ada di hati ..
cinta abadi kan sampai mati ...
cinta monyet cepat pergi ..
tingal monyetnya yg baca sms ini !!
LARI . . . . . . .

sory,aku lama ga sms kamu,
hpku lagi eror .
tiap kali aq tekan menu ,yg keluar
*MENU*
bakso 6000
mie ayam 4000
es jeruk 2500

say..
say..dikau adalah idaman hatiku
say..tanpamu terasa hampa
say..daku menginginkan mu,merasakanmu,menikmatimu
say..say..say..say..
say..say..
say..
say..bayam seikat berapa yah?

1000 kta maaf lumz tentu di
maafkan
1000 kta cinta lumz tentu cinta kta
kan di sambut
1000 canda lumz tentu membuat
orang tertawa
1000 perak lumayan masih dapet 2
gorengan.,!

telah diberitakan telah lahir bayi
tanpa tulang..
ternyata setelah diperiksa
tulangnya pergi ke medan
menjemput opungnya..

andai kamu bunga,
aku mau jadi kumbangnya…
andai kamu Juliet,
aku siap jadi Romeo nya…
andai aku Tarzan,
sudikah kamu jadi monyetnya?…

Dalam sayur ada kaldu…
Relung hatiku tersirat rindu…
Bukan maksudku tuk bilang I Miss You…
Ataupun bilang I Love You…
Aku cuma mau bilang
Sebelum tidur pipis dulu….

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ1234567890.
cuma mw ngecek tombol hp,
apa berfungsi semua.
sekalian mw bilank SELAMAT PAGI!

Buah semangka buah duren, gak nyangka gw keren...
Buah semangka buah manggis, gak nyangka gw manis...
Ada gula ada semut, gila gw imuuutt....

Cew : Yank Kita Putus..
Cow : Kenapa Say,
Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho
Cew : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say
Cowk : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk
#GUBRAKK

Coba liat nih ada pohon..

,;*’’*;, kamu liat
*;,Y,;* kan?
_ )(_
Kenapa kamu gak pernah sms aku lagi?
Apa kamu mau

digantung disitu?

..--""""""""""""""""|
/__ SMS GRatis. |
'-o-""""""""o""o"""

dren.. dren.. dren..
tiiid.. tiiid.. tiiid...
Awas... Sms Gratis mo lewat!

Kita adalah teman sejati
Kamu senang aku senang
Kamu sedih aku ikut sedih
Kamu ketawa aku ketawa
Kamu menangis aku pun menangis
Kamu Kecebur di got aku ketawa sampe nangis-nangis…

Anda tinggal pilih saja yang menurut anda bagus dan lucu, lalu kirim deh kepada teman, sodara dan lainnya. Cukup mudah bukan? nah demikian dulu untuk yang kali ini telah kami bagikan mengenai SMS Lucu Terbaru 2015 kali ini. Jika memang SMS Lucu ini masih kurang lucu atau kurang banyak, lain kali kami akan mencoba berikan yang lainnya tentunya yang terbaru dan biking ngakak.

SMS Lucu Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown