Berita terkini sedang populer di jagat dunia

Rabu, 11 Februari 2015

Trend Model Gaya Rambut Pria Terbaru Keren 2015

Bicara soal model rambut memang itu terserah masing-masing pemilik rambut itu sendiri mau dibuat apa itu rambut, namun tentunya kali ini kami akan memberikan info model gaya rambut pria terbaru yang mungkin bisa menjadi inspirasi anda untuk membuat potongan rambut terbaru di tahun 2015 kali ini.

Tidak jauh dari tahun sebelumnya mungkin potongan rambut di tahun 2015 diprediksi memang tidak terlalu jauh dengan tahun 2014 yang lalu. Jadi silahkan jika menurut anda cocok dan bagus untuk rambut anda silahkan pilih potongan terbaik dan kerenmenurut kepribadiannya masing-masing.

Dan kalau begitu mari langsung saja kita lihat model gaya rambut terbaru di tahun 2015 kali ini yang dapat anda lihat contoh atau modelnya dibawah ini

Undercut

Trend Model Gaya Rambut Undercut

Potongan rambut seperti ini memang cukup populer saat ini, tak ketinggalan artis-artis luar dan dalam negri yang suka atau merubah potongan rambutnya ke model Undercut. Undercut sendiri pada model ini, pemotongan rambut lebih banyak dilakuan pada bagian samping hingga belakang. Bagian samping jauh lebih tipis dari bagian belakang.Sementara untuk rambut atas dibuat lebih panjang.

Oseledets

Trend Model Gaya RambutOseledets

Tidak jau berbeda dengan Undercut model ini masih turunan dari Undercut Namun osedelets menyisakan rambut atas yang lebih panjang dengan bagian samping yang tipis.

Recon

Trend Model Gaya RambutRecon

Gaya rambut yangs atu ini memang sedikit unik karena mana gaya rambut ini agak sedikit radikal, karena bagian samping dan belakang dicukur bersih hingga tinggi kepala. Dengan sengaja meninggalkan kontras yang sangat ekstrim antara rambut panjang atas dan sisi yang dicukur.

Rambut Panjang / Long Hair

Trend Model Gaya Rambut Panjang

Saya kira anda sudah begitu mengerti dengan model rmabut yang satu ini, karena mana cukup banyak sekali kita temui model rambut panjang di sekeliling kita.

Bowl cut

Potongan ini terinspirasi dari mangkuk. Rambut dipotong serupa dengan bentuk mangkuk. Bagian depan terlihat berponi. Model tersebut sebenarnya pernah menjadi tren pada akhir 80-an dan awal 90-an..

Trend Model Gaya Rambut Pria Terbaru Keren 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown