Berita terkini sedang populer di jagat dunia

Kamis, 12 Desember 2013

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Cara memutihkan kulit wajah tentunya kita ketahui cukup banyak sekali cara nya, dan sudah sangat banyak yang dapat anda temui penwaran-penwaran perawatan kulit wajah yang kita temui. Namun dari itu semua tentunya anda harus berhati-hati, karena mana saat ini banyak sekali obat, cream atau yang lainnya cukup tidak dapat di pertanggung jawabkan atau dapat membahayakan kulit, jadi bukannya mendapatkan muka yang putih dan bersih, namun yang kita dapat hanya kulit rusak dan tidak sehat.


Jadi untuk hal-hal yang tidak di inginkan anda harus atau perlu coba juga dengan menggunakan cara yang alami, karena mana cara alami sedikit resiko yang timbul nantinya. Dan juga untuk bahan dan caranya anda sendiri yang membuat jadi anda tidak usah was-was.

Untuk perawatan wajah memang kami telah menerbitkan beberapa artikel seperti cara menghilangkan jerawat yang telah kami terbitkan beberapa hari yang lalu. Dan kalau begitu langsung saja berikut bahan dan cara memutihkan kulit wajah yang dapat anda ikuti langkah demi langkah nya

Menggunakan Tomat

Bicara soal tomat tentunya kami rasa anda sudah beitu mengenal buah yang satu ini, karena mana hampir makanan yang kita makan seperti sayuran terkadan menggunakan tomat. Tapi taukah anda jika tomat ini cukup banyak sekali manfaatnya salah satunya yaitu untuk di manfaatkan untuk kulit wajah kita dengan cara yang cukup mudah yaitu anda tinggal ambil sebuah tomat kemudian parut, lalu tambahkan 2 hingga 3 tetes air dari perasan buah lemon dan juga beberapa tetes dari air mawar, aduk ketiga bahan tersebut sampai rata kemudian oleskan racikan tadi pada bagian wajah dan leher, kemudian tunggu kira kira kutang lebih 20 menit kemudian bilas hingga bersih.

Menggunakan Youghurt

Youghurt dapat kita manfaatkan untuk membuat atau menjaga kelembaban kulit wajah. Caranya cukup mudah anda manfaatkaan Youghurt sebagai masker wajah lalu ditambah dengan sedikit madu, kemudian diamkan kurang lebih selama 10menit dan bilas wajah hingga bersih.

Menggunakan Pepaya

Pepaya tidak dipungkiri memang sangat mudah kita temui di toko-toko buah-buahan yang ada di sekeliling kita. maka dari itu nada silahkan gunakan pepaya ini untuk memutihkan kulit wajah dengan cara cukup mudah. Anda cukup dengan menambahkan satu sendok madu pada tomat yang sudah dihaluskan, kemudian aplikasikan sebagai masker pada wajah selama 15 menit, lalu bilas wajah hingga bersih dengan air hangat.

Menggunakan Susu

Dari zaman dulu susu ini memang cukup terkenal dan populer untuk kita manfaatkan sebagai bahan kecantikan alami, salah satunya yang cukup terkenal yaitu dengan mandi susu, namun jika mandi susu memang menurut anda terlalu ribet, anda dapat gunakan alternatif lain yaitu dengan cara menuang sedikit susu pada sebuah kain pencuci wajah kemuadian gunakan kain tersebut untuk menggosok bagian wajah secara lembut. Cara tersebut bisa menghilangkan sel sel kulit yang mati menutupi wajah juga bermanfaat untuk mendapatkan wajah yang terlihat cerah.

Mungkin itu dulu yang dapat kami sampaikan kali ini mengenai cara memutihkan kulit wajah secara alami yang dapat anda ikuti salah satu cara diatas yang telah kami sampaikan tadi. Dan yang kami berikan cukup mudah dan gampang anda praktekan jadi tunggu apa lagi silahkan dicoba.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown