Berita terkini sedang populer di jagat dunia

Selasa, 10 Desember 2013

Prediksi Indonesia vs Thailand 12 Desember 2013 Sea Games

Prediksi Indonesia vs Thailand di ajang Sea Games yang di gelar di Myanmar kali ini tentunya cukup seru untuk kami bahas, yang mana kita sebagai warga indonesia harus mendukung penuh perjuangan anak bangsa yang membela tanah air walapun hasil nya bagus atau jelek kita harus patut acungi jempol kepada mereka yang telah berjuang.


Bicara soal Timnas Indonesia di ajang Sea Games 2013 kali ini memang telah di persiapkan dengan matang-matang. Namun di pretandingan perdana, indonesia mampu menang tipis 1-0 oleh tim sekelas Kamboja yang notabennya selalu menjadi bulan-bulanan tim kuat asia tengara lainnya. Hal ini tentunya cukup sedikit mengecewakan, karena mana seharus nya saat itu indonesia mampu menciptakan gol yang lebih banyak lagi.

Thailand sendiri memetik hasil yang sempurna setelah mengalahkan Timor Leste dengan skor yang cukup meyakinkan 3-1. Dalam pertandingan itu memang Thailand menguasai pertandingan dalam catatan kertas memang Timor Leste dibawah Thailand

Prediksi Indonesia vs Thailand Sea Games 2013 kali ini cukup menarik, karena kedua negara berambisi ingin memtik hasil yang sempurna untuk mengusung target mendali emas di ajang kali ini. Dan untuk susunan pemain Indonesia vs Thailand kami memprediksi kedua tim masih menggunakan formasi dan tim-tim dalam laga perdana.

Prediksi Skor Indonesia vs Thailand Sea Games 2013

Indonesia 1-0 Thailand

Prediksi Indonesia vs Thailand 12 Desember 2013 Sea Games Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown