Berita terkini sedang populer di jagat dunia

Selasa, 10 Desember 2013

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Mengatasi rambut rontok yang pasti dapat anda lakukan dengan beberapa cara yang bisa anda lakukan, terutama dengan cara alami yang lebih aman dan efektif walaupun terasa agak lama namun cara alami ini dapat menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan di kemudian hari untuk kulit atau kesehatan rambut kita. Dalam kasus penyebab masalah terjadinya rambut rontok dapat terjadi dengan beberapa sebab. dan mungkin di lain kesempatan kami akan mencoba berikan penyebabnya kepada anda semua.

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Di artikel sebelumnya kami telah membahas mengenai cara mengatasi rambut bercabang dan yang ingin kali ini kami sampaikan yaitu mengenai cara mengatasi rambut rontok yang dapat anda ikuti langkah demi langkahnya dan tentunya anda tidak usah hawatir karena cara yang kami berikan kali ini cukup simple alias tanpa ribet.

Ingin tau tips atau cara mengatasi rambut rontok kali ini? kalau begitu mari kita lihat langkah demi langkahnya yang dapat anda langsung praktekan sendiri dirumah

Menggunakan Madu

Kami yakin anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya madu, karena madu ini kaya sekali dengan akan manfaatnya, salah satunya dapat kita manfaatkan kali ini untuk mengatasi rambut rontok kita saat ini. Untuk caranya sendiri cukup mudah, anda tinggal mengoleskan madu pada seluruh bagian permukaan kulit kepala dan rambut dengan sambil melakukan pemijatan selama 15 menit. Jangan lupa lakukan cara ini secara rutin yah, setidaknya 4 kali dalam satu minggu


Hindari Mengikat Rambut

Jika anda sering mengikat rambut, sebaiknya anda hilangkan atau jangan terlalu sering mengikat rambut, kerena hal ini dapat menyebabkan kerusakan terhadap rambut jika dilakukan sesering mungkin. Tetapi jika anda ingin tetap mengikat rambut anda bisa melakukan dengan tidak terlalu kencang mengikatnya.

Menggunakan Telur

Telur ini salah satu makanan berprotein tinggi, Dan juga dapat anda manfaatkan untuk mengatasi rambut rontok dengan cara yang cukup mudah yaitu anda tinggal ambil sebutir telur lalu kocok ke dalam sebuah wadah, lalu teteskan perasan jeruk lemon kedalam telur yang sudah di kocok tadi. Kemudian oleskan pada rambut anda.

Menggunakan Lidah Buaya

Lidah buaya dari jaman dahulu kala sudah terkenal atau cukup populer untuk dapat kita manfaatkan bagi kesehatan rambut kita, salah satu nya untuk mengatasi kerontokan pada rambut kita. Dan caranya sendiri cukup mudah sekali ambil lidah buaya lalu memotong menjadi dua bagian. Lalu ambil lendirnya dan oleskan pada seluruh bagian rambut sambil memijti-mijit. Dan diamkan kurang lebih 15 menit, lalu bilas dengan air.

Pijit Kulit Kepala

Hal ini memag sedikit aneh, karena mana tidak ada salahnya anda lakukan hal ini sesering mungkin untuk menghilangkan rambut rontok yag saat ini anda alami..Saat pemijatan bisa juga anda menggunakan minyak yang sudah terpecaya.

Berikut tadi beberapa cara mengatasi rambut rontok yang dapat anda ikuti langkah demi langkahnya, dan seperti yang kami utarakan tadi, langkah atau cara yang kami berikan cukup mudah yang dapat anda lakukan dirumah.

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown