Berita terkini sedang populer di jagat dunia

Selasa, 10 Desember 2013

Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat

Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat - Terkadang kita atau terutama wanita menginginkan atau mencara mengenai cara menurunkan berat badan, namun kali ini kami akan mencoba berikan sebaliknya yaitu mengenai cara menambah berat badan yang tentunya dapat anda lihat nantinya. Bicara soal berat badan tentu ada yang berlebihan dan juga cukup kurang, dengan itu kali ini jika anda merasa mengalami kekurangan berat badan anda dapat ikuti langkah demi langkah yang akan kami berikan.

Cara Menambah Berat Badan

Cara menambah berat badan yang akan kami berikan kali ini tentunya dengan cara atau tips yang cukup simple, jadi anda tidak usah susah payah demi mencapai berat badan yang anda inginkan. Dan kalau begitu mari yuk kita simak dan lihat langsung langkah menambah berat badan yang dapat anda langsung praktekan caranya seperti dibawah ini

Banyak Minum Air Putih

Tentunya yang kita ketahui setidaknya di haruskan pada umumnya kita menenggak air putih 8 Gelas dalam satu hari. Karena air putih membantu memperlancar sistem pencernaan kita hal ini tentu saja akan menyebabkan proses penyerapan nutrisi dari makanan ke dalam sel-sel tubuh kita berjalan semakin baik.

Sediakan Camilan

Bagi anda yang jarang sekali ngemil tentunya hal ini harus anda lakukan jika ingin berat badan anda meningkat, setidak nya selalu sediakan camilan di dekat anda, entah itu anda sedang menonton televisi, mengerjakan tugas, dan lainnya. Karena memang dengan ngemil asupan karbohidrat kita akan selalu tercukupi karena selain diubah menjadi energi sisa karbohidrat dalam tubuh akan disimpan dalam bentuk lemak didalam tubuh kita.

Hindari Minum Kopi

Jika anda terbiyasa minum kopi sebaiknya hindari kopi saat ini jika ingin badan anda sehat atau bertambah.  karena selain dapat meningkatkan metabolisme tubuh kafein dalam kopi juga dapat bertindak sebagai penahan nafsu makan. Selain itu kandungan asam dalam kopi juga dapat meningkatkan asam lambung yang berujung pada resiko terjadinya sakit maag. Yang pastinya hal ini membuat anda kesulitan untuk makan alias nafsu makan anda akan berkurang.

Jangan Stress

Jika anda berlama-lama stress, sibaiknya ini dihindari karena mana jika terlalu banyak pikiran ataupun stress justru menjadi malas untuk makan. Jadi hindari hal banyak pikiran, sebaiknya anda selalu senang atau bahagia kerena orang yang bahagia cenderung akan membuat nafsu makannya meningkat.

Makan-Makanan Yang Berprotein Tinggi

Biyasakan jika anda ingin menambah berat badan usahakan makan-makanan yang berprotein tinggi seperti hal nya mengkonsumsi daging merah adalah salah satu sumber protein yang baik untuk anda asalkan tidak dikonsumsi secara berlebihan. Paling tidak anda bisa mengkonsumsinya sebanyak dua kali dalam seminggu. dan yang pasti masih banyak lagi makanan-makanan lainnya yang berprotein tinggi yang dapat anda konsumsi.

Itulah yang dapat kami samapaikan kali ini mengenai cara menambah berat badan yang dapat anda lakukan, yang tentunya di fareasikan dengan cara-cara lainnya yang mungkin anda punya dan intinya terus berusaha jangan mudah menyerah untuk membuat badan anda seperti yang anda inginkan.

Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown