Berita terkini sedang populer di jagat dunia

Minggu, 08 Desember 2013

Cara Mengatasi Rambut Bercabang Secara Alami

Cara mengatasi rambut bercabang tentunya dapat kita lakukan dengan beberapa cara yang dapat anda lakukan, entah itu dengan metode cepat dan alami yang memang disesuaikan dengan kebutuhan anda masing-masing. Bicara soal rambut bercabang kami rasa anda sudah begitu mengenal nya ciri-ciri rambut bercabang yang tentunya cukup mengganggu ke indahan rambut kita bukan, terutama bagi para wanita yang sangat tidak menginginkan nya.

Cara mengatasi rambut bercabang

Untuk itu kali ini kami akan berikan metode alami cara mengatasi rambut bercabang yang tentunya dapat anda praktekan sendiri yang mengalaminya, dan juga yang akan kami berikan kali ini cukup lah mudah sekali alias tanpa ribet.

Kalau begitu mari kita lihat langsung yuk cara mengatasi rambut bercabang langsung dibawah ini

Rajin Merapikan Ujung Rambut

Biyar tidak timbul rambut bercabang anda diharuskan untuk merapikan ujung rambut setidaknya 6 bulan sekali.

Gunakan Kondisioner

Selalu gunakan Kondisioner setelah berkeramas karena kita ketahui fungsi dari Kondisioner adalah mengembalikan kutika rambut yang berantakan setelah keramas, sehingga rambut lebih halus, lembut dan bercahaya. Anda dapat gunakan kondisioner yang sudah jadi atau ingin membuatnya sediri dengan menggunakan mayoneis sebagai kondisioner, karena mayoneis ini dapat melembabkan kulit kepala anda sehingga rambut anda tidak mudah bercabang.

Hindari Menggunakan Alat Panas

Jika anda sering menggunakan hair dryer atau catok rambut sebaiknya anda tinggalkan dulu cara tersebut karena mana dapat menyebabkan rambut rapuh dan kering. Atau jika anda memang benar-benar tidak bisa lepas dengan hair dryer anda masih dapat gunakan namun jangan terlalu panas.

Menggunakan Alpukat

Buah yang satu ini mengandung vitamin E di dalam buah alpukat maka tips cara merawat rambut bercabang secara alami dengan buah alpukat buah ini sangat baik untuk digunakan sebagai bahan untuk mengatasi rambut yang bercabang. Untuk caranya sendiri cukuplah mudah, ambil satu buah alpukat, lalu haluskan daging buahnya dengan blender sampai halus seperti cream. Kemudian kream alpukat tersebut oleskan pada rambut, dari akar sampai ujung rambut anda. Diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air atau anda juga bisa gunakan shampo. Lakukan cara ini secara rutin setidaknya 3 kali dalam satu minggu.

Sebenarnya masih cukup banyak cara mengatasi rambut bercabang secara alami yang dapat anda lakukan, namun yang dapat kami sampaikan kali ini hanya itu dulu tentunya. Dan selamat mencoba

Cara Mengatasi Rambut Bercabang Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown